Breaking

LightBlog

27 Desember 2009

Update status FB dengan Telepon Umum

Facebook sekarang makin seru aja, update status bisa dari mana saja.. ga' hanya dari web, web selular, blackberry ataupun windows mobile... tapi juga bisa update status facebook dari telepon umum, wartel, warnet, dan HP Pinjaman.. lho kok bisa..?!


ga' percaya..?? up to you.. yang jelas aq dah nyobain.. dan emang benar.. bisa...



bisa dengan menggunakan facebook apps.. hahaha...

silahkan klik link-link berikut kalau mau nyobain :
Telepon Umum, Kantor Pos, Wartel, Warnet, HP Pinjaman, Blueberry, Atau Kaskus.

Bahkan ada yang lebih gokil lagi.. update status facebook dari kalkulator sayur... hahaha....



semakin lama semakin kreatif ni para facebookers....

2 komentar:

adhi sawank mengatakan...

ini aman gak bro? hehehe ntar pass di lahap lagi

areefdharma mengatakan...

aman bro.. hehe ;;)

Adbox