Breaking

LightBlog

01 September 2009

Aplikasi di facebook untuk nambah penghasilan

wah... ketemu suatu trobosan untuk menghasilkan uang lewat aplikasi "Bagi-Bagi on Facebook" nih... jadi kita tidak hanya ber-facebook-an untuk mendapatkan banyak teman, melainkan juga bisa sekalian nyari money..
asik kan..!! ya asik doonk...senam

Sistem aplikasi ini menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline atau teman yang kita ajak.

Berapa yang bisa didapat?
Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)


hhmm... dengan facebook, kita juga bisa dapat penghasilan.. :) asik ya... hehe... makanya, buruan gabung di aplikasi "Bagi-Bagi on Facebook"

lihat penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini yang berupa pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh pengguna (FAQ).


FAQ bagi-bagi on Facebook


FAQ (Frequently Asked Question)

Q : Apa itu aplikasi Bagi-Bagi ?
A : Adalah jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, Anda di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan.
Bila Anda memasang iklan di sini, maka iklan Anda akan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang sampai saat ini berjumlah 51,162 orang.

Q : Siapa target pengguna aplikasi ini?
A : Para pemasang iklan online (Advertiser) dan para pengguna facebook (FBers) yang menginginkan penghasilan tambahan.

Q : Dapatkah saya bertindak sebagai pemasang iklan (advertiser) dan juga sebagai pembaca iklan?
A : Tentu saja, Anda dapat berperan sebagai keduanya.

Q : Apa keuntungan pemasang iklan (Advertiser) di sini di bandingkan di tempat lain?
A: Di sini iklan Anda tidak hanya sekedar di klik saja oleh pembacanya namun akan di jawab dan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini.

Q : Mengapa mereka begitu antusias membaca iklan saya?
A: Karena di sini para pembaca (FBers) mendapatkan komisi setiap iklan yang mereka baca atau jawab.

Q : Saya melihat istilah 'Qads', apa maksudnya?
A: Qads adalah tipe iklan yang mengandung pertanyaan / quiz. Pembaca di haruskan menjawab pertanyaan terlebih dahulu, bila benar pembaca akan mendapatkan komisi.

Q: Dapatkah saya mendapatkan komisi lebih banyak dengan meng-klik atau menjawab iklan yang sama berkali-kali?
A: Tidak Dapat! komisi / point yang sah hanya di hitung satu kali saja! klik selanjutnya tidak akan di perhitungkan.

Q: Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapat lebih banyak komisi?
A: Anda boleh mengundang teman-teman, mereka akan berada di dalam jaringan Anda . Kedalaman level jaringan hanya berlaku sampai dengan 3 tingkat di bawah. Misalkan Anda mempunyai jaringan level 1 sebanyak 10 orang, jaringan level 2 sebanyak 100 orang dan level 3 sebanyak 1000 orang, maka total jaringan di bawah Anda sebanyak 1110 orang.

Q: Bagaimana caranya saya mengundang teman-teman agar mereka bergabung di bawah saya?
Gunakan tombol share atau link di bawah ini untuk mengundang teman-teman Anda

Bagikan

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=12059916xx (fuid yang Anda punya akan berbeda dengan yang orang lain punya)

Q : ini MLM atau money game yah? ogah ah!
A : Anda tidak perlu keluar uang untuk menggunakan aplikasi ini, kecuali bila Anda ingin memasang iklan (Advertiser). Yang Anda lakukan adalah, gunakan aplikasi, duduk, perhatikan iklan-iklan yang ada, klik iklan atau jawab pertanyaan iklan yang ada. Komisi berupa point akan langsung ter-kredit ke account Anda.

Q : Point dari mana? bisa saya uangkan?
A: Ya, point bisa anda uangkan. Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di BCA sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank Anda. Point datang dari Advertiser. Ketika Anda menjawab atau klik iklan milik Advertiser maka point akan di distribusikan kepada Anda dan upline-upline Anda.

Q : Bisa tolong jelaskan lebih detail
A : Misalkan Advertiser memasang iklan sebesar (20 point) atau Rp 20.000,- kepada Admin. Jumlah point tersebut untuk sebanyak (Rp 20.000 / Rp 500 ) = 40 orang yang iklannya (termasuk Anda). Jadi 1 kali klik Uniq Facebooker senilai Rp 500,- yang akan dibagikan sebagai berikut:

untuk Anda Rp 150,-
untuk upline level 1 Rp 60,-
untuk upline level 2 Rp 50,-
untuk upline level 3 Rp 40,-

Jadi bila Anda klik 10 iklan maka Anda akan mendapat (Rp 150,- x 10 iklan) = Rp 1500,-

Q: Dengan sistem jaringan, apakah tidak akan menguntungkan bagi yang join lebih dahulu?
A : Belum tentu yang bergabung duluan akan lebih sukses di banding join belakangan. Di sini di terapkan beberapa aturan misalnya:
# Kedalaman level hanya 3 tingkat di bawah Anda. Sangat mungkin terjadi misalnya total downline yang Anda miliki 100 orang, namun ada downline level 3 anda yang aktif dan mempunyai total dowline 1000 orang, ini mungkin saja terjadi
# Bila pengguna dalam rentang waktu tertentu tidak aktif menggunakan aplikasi ini maka para downlinenya akan di by pass ke upline level 1 di atasnya. Namun namanya tidak akan di hapus dan point-point yang telah di kumpulkan masih tetap ada.

Q: Berapa jumlah point yang saya miliki sampai detik ini?
A: Point milik Anda sampai detik ini adalah. 0,00 atau sama dengan Rp 0,00

Q: Sebentar...... saya kok masih ragu-ragu nih... ini tipu-tipuan? benar di bayar nggak sih?
A: Kemungkinan terburuknya adalah bila tidak ada Advertiser yang pasang iklan di sini. Berarti tidak ada iklan yang akan di tayangkan dan Anda sebagai pengguna tidak mendapatkan point. Anda akan mendapatkan catatan detail point yang telah Anda terima, bila point anda telah mencapai syarat minimum transfer bank sekitar Rp 10.000,- (10 point) maka akan segera di transfer, dan point Anda akan berkurang sejumlah nilai transfer.

Q : Hm... saya masih kurang sreg dengan 'jaringan', kesan-nya kok gimana yah?
A: Seperti MLM, skema ponzi, piramid, money game, arisan uang, bisnis 5 ember yah? Wajar bila Anda bersikap curiga. Di sini Anda tidak perlu keluar uang. No Risk! Makin banyak pengguna aplikasi ini, mudah-mudahan menarik (ADVERTISER) untuk memasang iklan di sini. Makin banyak dana yang di keluarkan advertiser untuk memasang iklan, makin banyak juga potensi komisi yang dapat Anda raih, itulah makanya aplikasi ini di beri nama "Bagi-Bagi", berbagi keuntungan :-)

Q: Apa itu iklan yang expired?
A: Ini adalah iklan yang sudah habis masa tayang / publikasi. Pemasang iklan (Advertiser) membayar sejumlah uang kepada pengelola, misalkan Rp 100.000,- Ini untuk 200 orang. Jadi 1 orang yang klik bernilai Rp 100 ribu / 200 orang = Rp 500. Uang 500 ini di distribusikan kepada:
Pengelola (Rp 200,-)
Anda, Anda (Rp 150,-)
Upline Level 1 (Rp 60,-)
Upline Level 2 (Rp 50,-)
Upline Level 3 (Rp 40,-)

Iklan ini akan mencapai expire bila sudah ada 200 orang yang menjawab atau meng-klik iklan ini. Automatis, iklan ini akan masuk ke dalam status "Expired".

Q: Apakah iklan yang expired bisa di perpanjang oleh Advertiser?
A: Ya, tentu saja. Bila Anda sebagai pemasang iklan (advertiser), Anda dapat memperpanjang iklan yang anda miliki. Bagusnya lagi... orang2 yang telah pernah menjawab / klik iklan Anda tidak akan di perhitungkan pointnya alias point mereka tidak akan bertambah. Contohnya, Anda membeli iklan untuk 200 orang seharga Rp 100.000,- Bila iklan ini telah mencapai expired, kemudian Anda hendak memperpanjang untuk 200 orang lagi, untuk iklan yang sama, maka Anda hanyalah transfer uang kembali kepada admin sebesar 100 ribu untuk 200 orang lagi dan ini tidak termasuk 200 orang kemarin yang sama yang telah membaca / menjawab iklan Anda.

Q: Apakah efektif memasang iklan di sini?
A: Tentu saja, dengan jumlah pengguna aplikasi sampai saat ini sebesar 51,162 orang, mereka akan selalu menunggu-nunggu iklan dari Anda. Saran saya, untuk mempromosikan website/ produk/ jasa Anda, gunakan pertanyaan yang agak sulit, sehingga pembaca memang akan serius mempelajari website/ produk/ jasa dari Anda. Bila perlu, bila Anda mengiklankan website, berikanlah jawaban bila pembaca telah register dahulu di website Anda itu. DAN, jawaban dan pertanyaan bisa sesuka hati Anda sebagai advertiser merubahnya, ini mencegah... ada yang membocorkan jawaban kepada downline-downlinenya :-)

FAQ Selengkapnya bisa di lihat di aplikasi "Bagi-Bagi on Facebook"


yook.. buruan gabung sebelum teman2 kita banyak yang gabung ke aplikasi ini...tazmania

2 komentar:

Nix's U-Self mengatakan...

mulai nyari duit yak bro heee :D

areefdharma mengatakan...

:)) ga' mw ketinggalan aq bro.. ente dah duluan ngikut rupanya..... :D

Adbox