Breaking

LightBlog

20 November 2008

Belajar ngedesain..

Ternyata.. belajar desain itu sangat mengasikkan ya..!!?? baru tau saya.. hehe.. keuntungan nya bermacam-macam.. salah satunya bisa ngilangin stres.. (hati-hati lho, sebagian orang bilang ngedesain itu malah bikin stres..)

tapikan cm orang bilang.. orang bilang yg saya maksud bukan lagunya Band itu lo.. band apa namanya..?? q lupa.. sudah lah, kita bukan lg ngomongin soal band kok..
nih dia hasil karya q..


kalian semua tolong kasih komentar ya, soalnya itu penting banget buat aq yg baru belajar desain grafis... ok sobat..!! siiipp..!!

6 komentar:

adhy mengatakan...

Wawwww gambar yang ke 2 tuh keren punya....

AReeF's Blog mengatakan...

boleh dari donlot brush photoshop yang banyak bertebaran di internet tuh.. hehe..

duniaputri mengatakan...

keren tuh... sumpah aye gak paham. gaptek akut sih. *dah gitu bangga lagih ^.^

duniaputri mengatakan...

:o *lebih gatek n OON secara gue baru liat ada icon luthu2 di inih - huhuhu...

rahmi mengatakan...

lumayan lah....

areefdharma mengatakan...

@All : Thanks ya :)

Adbox